Kategori
Aplikasi

Ternyata Inilah Tips Cara Menambah Followers Instagram

Egyptmaritime – Siapa yang masih asing mendengar kata Instagram? Pastinya hampir semua orang sudah tak jarang lagi mendengar bahkan mengetahui apa itu instagram. Instagram adalah sebuah aplikasi sosial media yang di dalamnya kita bisa melihat dan juga mengunggah aktivitas kita sehari – hari. Unggahan tersebut bisa berupa foto ataupun vdeo.

Di instagram kita juga bisa memperbanyak relasi karena disana disediakan fitur untuk saling memfollow atau mengikuti satu sama lain antar pengguna, selain itu juga ada fitur Efek IG Yang Ada Lagunya. Dan setiap hal yang kita unggah di postingan milik kita pun bisa dilihat oleh banyak orang juga dan bisa mendapatkan like dari orang yang melihat. Atau bila kita tak ingin unggahan kita dilihat banyak orang dan hanya boleh dilihat oleh orang tertentu saja, kita bisa menggunakan fitur privacy yang ada di instagram dan bisa memilih siapa saja orang yang bisa mengikuti dan melihat unggahan – unggahan kita.

Terlepas dari itu, banyak orang yang menggunakan instagram termasuk kalangan artis atau orang terkenal lainnya. Beberapa orang yang menggunakan instagram, ingin memiliki followers yang banyak tetapi masih bingung mendapatkannya darimana. Untuk itu, disini mimin akan memberikan tips atau cara yang mudah dan bisa dicontoh oleh teman – teman yang sekiranya ingin menambah followers. Yuk simak langkah – langkah di bawah ini!

1. Hindari Akun Private

Cara pertama atau cara yang paling dasar adalah janganlah memprivate akun instagram milikmu. Jika kita memprivate akun instagram kita, maka akan sulit bagi kita untuk menambah followers. Karena bila kita memprivate akun kita, maka secara tidak langsung kita memang tak ingin ada banyak orang yang memfollow kita. Untuk itu bagi teman – teman yang ingin menambah followers tapi akun teman – teman masih di private, segera buka private tersebut ya

2. Sistem Follow Unfollow

Ini merupakan trik yang menurut mimin sangat mudah. Yang perlu kita lakukan memilih artis atau kalangan papan atas satu atau dua orang saja. Selanjutnya kita follow akun tersebut lalu selang 1 sampai 2 menit kita unfollow lagi setelah itu kita follow kembali dan lakukan secara berulang. Dengan melakukan hal ini bisa dipastikan bahwa followersmu akan meningkat. Yang perlu diingat adalah beri jeda 1 sampai 2 menit saat kita melakukan cara ini agar akunmu tidak disuspend oleh instagram.

3. Feeds yang Cantik

Cara selanjutnya berhubungan dengan feeds atau postingan instagram kamu ini. Tips yang satu ini memang diperlukan kreativitas tinggi untuk mempercantik instagram teman – teman. Teman – teman bisa mempercantik instagram dengan kemampuan editing yang teman – teman punya agar bisa menarik perhatian banyak orang dan akhirnya mereka memfollow akunmu. Selamat mencoba!

4. Menggunakan Hastag

Tips terakhir yang mungkin bisa dilakukan oleh teman – teman yaitu dengan memberikan hastag pada setiap postingan. Hal tersebut bisa dilakukan karena penggunaan hashtag pada postingan dapat memudahkan orang lain menemukan foto teman – teman, karena sistem kerja hashtag itu akan mengelompokkan setiap foto atau postingan pada hashtag yang sama. Namun yang perlu diperhatikan yaitu jangan gunakan hashtag sembarangan. Pertama, kita harus tahu dulu hashtag mana yang cocok dengan foto yang akan diposting. Lalu penggunaan lebih dari 10 hastag pada satu foto juga akan semakin memancing interaksi pengguna lain di Instagram. Setelah itu kita bisa melihat apa yang terjadi pada akun instagram kita.

Nah itulah beberapa tips atau cara bagi teman – teman semua yang ingin menambah followers secara mudah, semoga bermanfaat ya. Selamat mencoba dan terimakasih sudah membaca!