Kategori
Musik

10 Daftar Lagu Paling Hits 2020

Daftar lagu paling hits 2020 – Musik dan lagu adalah elemen yang penting yang membawa energi bagi setiap pendengarnya. Hingga saat ini mendengarkan lagu atau musik adalah hobi yang paling sering dilakukan. Perkembangan industri musik pun semakin pesat dari tahun ke tahun. Dengan kepopuleran berbagai genre musik yang kian bertambah, kini kamu bisa dengan mudah mengakses dan mengunduh musik favoritmu di situs-situs Internet. Sekarang telah hadir situs Internet yang dapat mewujudkan dengan praktis.

Dengan mengakses situs internet laguterkini kamu bisa dengan mudah mengunduh berbagai lagu, mulai dari lagu lokal hingga lagu internasional dengan berbagai genre dan aliran musik seperti download lagu pop, rock, dangdut dan lain-lain. Keunggulan lainnya dari situs ini, kamu juga bisa sekaligus membaca dan mendapatkan lirik lagu yang tersedia pada halaman setiap lagu yang akan diunduh. Berbeda dengan situs musik yang lainnya, m.laguterkini.site tidak menampilkan banyak iklan sehingga kamu bisa mengunduh musik dengan cepat.

Berikut ini merupakan 10 daftar lagu paling hits sepanjang tahun 2020 versi situs m.laguterkini.site:

1. BLACKPINK (How You Like That)

Bukan sebuah hal yang asing lagi, bahwa lagu-lagu girl band asal Korea ini selalu menjadi hits setiap peluncurannya. Lagu yang dirilis di pertengahan tahun 2020 ini sudah menjadi trending topic di berbagai situs internet. Dan menjadi urutan pertama pada chart m.laguterkini.site.

2. Ariana Grande & Justin Bieber (Stuck With You)

Duet yang apik dari dua penyanyi papan atas dunia, mengantarkan lagu stuck with you menjadi salah satu pencarian paling populer untuk lagu yang digemari selama paruh waktu 2020. Diperkirakan lagu ini akan tetap menjadi tangga lagu teratas yang akan digemari di seluruh penjuru dunia.

3. Exo SC ft. 10 cm (Telephone)

Tak berbeda jauh dengan Blackpink, boy band Exo asal Korea Selatan ini selalu dinantikan setiap tahunnya untuk single terbaru. Lagu telephone ini menceritakan tentang kehidupan dimasa kini dimana segalanya bergantung dengan media sosial.

4. Powfu (Death Bed)

Selanjutnya ada lagu Death bed dari Powfu yang menjadi viral karena menjadi salah satu lagu hits pada aplikasi tiktok. Selain karena musik dan iramanya yang easy listening, lirik lagu death bed inipun sangat menginspirasi dan mengajarkan kita untuk bersyukur setiap harinya.

5. Tiara Andini (Maafkan Aku)

Di urutan tangga lagu berikutnya, ada lagu Indonesia yang sekarang sangat populer yang dinyanyikan oleh finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Tiara Andini.

6. Aviwkila (I Like You So Much, You’ll Know It)

Bermula dari aplikasi tiktok, salah satu lagu yang dijadikan soundtrack drama asal negara tirai bambu ini kini viral dan sudah di cover oleh berbagai penyanyi dari banyak negara. Termasuk penyanyi aviwkila asal Indonesia.

7. Agnes Monica (Promises)

Selanjutnya ada lagu dengan genre ballad dari penyanyi Indonesia yang meniti karir di dunia Internasional, Agnes Monica.

8. Surf Mesa (I Love You Baby)

9. Red Velvet, Irene & Seulgi (Monster)

Setelah membentuk sub unit dari Red Velvet, kedua personil girl band Irene dan Seulgi berhasil merilis single pertama mereka dengan judul Monster.

10. Weird Genius ft. Sara Fajira (Lathi)

Terakhir adalah lagu fenomenal yang dibuat oleh Weird Genius yang berjudul Lathi. Lagu ini menjadi sangat viral sejak awal kemunculannya. Bahkan saat ini banyak musisi dunia yang menyanyikan dan mengaransemen ulang lagu tersebut.