Kategori
Teknologi

Motorola Moto E4 Harga Murah Meriah

Egyptmaritime –┬áLenovo resmi meluncurkan Android Moto E4 di Indonesia. Smartphone yang mengikuti lini Moto E3 ini baru akan dijual pada 11 Agustus 2017 di Indonesia melalui website perdagangan Lazada. acara terkait dengan Motorola Moto E4. diadakan di Ubud, Bali. Moto E4 memiliki desain bodi kelas satu karena menggunakan bahan logam. Selanjutnya, desain Moto E dibuat agar konsumen dapat merasakan Moto Experience, dimana pengguna dapat menyesuaikan dengan perangkatnya. Beberapa fitur unggulan Moto E4 termasuk pemindai sidik jari dan flash selfie dengan kamera.

Kamu pasti tahu yang namanya Motorola kan? Merek ini sudah ada di pasar Indonesia sejak lama. Kini Motorola ingin ikut serta dalam persaingan ponsel dengan produk terbarunya, Moto E4. Moto E4 memiliki bodi 144,7 x 72,3 x 9,3 mm (5,70 x 2,85 x 0,37 inci). HP dengan bahan aluminium ini memiliki berat 151g. Karena terbuat dari logam paling banyak, ponsel ini terlihat cukup mewah, meski harganya kurang dari Rp 2 jutaan. Dengan kompetitornya, tampilan Moto E4 terlihat lebih mewah dibanding kompetitornya di kisaran harga yang sama. Yang menarik dari Motorola Moto E4 adalah bagian belakangnya tidak terasa mulus, meski terbuat dari logam. Namun menurut Sultan, Anda harus berhati-hati di mana meletakkannya, karena kameranya agak menonjol. Motorola Moto E4 memiliki layar IPS dengan resolusi HD. Untuk ponsel yang harganya kurang dari 2 jutaan, layar di Moto E4 terbilang cukup tajam. Warna-warna di layarnya sangat enak dipandang. Jika Anda bermain game, membaca berita teknologi, menonton YouTube, atau hanya menjelajah, Anda semua bisa betah untuk waktu yang lama.

Kamera Motorola Moto E4

Kamera memang menjadi hal terpenting bagi ponsel. Ya, untuk apa smartphone jika tidak punya kamera? Motorola Moto E4 memiliki dua kamera dimana kamera belakang (utama) beresolusi 8MP dan kamera depan 5MP. Kameranya juga dilengkapi dengan LED flash. Selain itu, bisa juga didapatkan melalui penggunaan Moto Experience. Soal hasil, Sultan bisa bilang hasil jepretan Moto E4 cukup bagus. Namun sayang, jika ingin memotret di ruangan remang-remang, kamera tidak bisa menangkap gambar dengan lebih tajam.

Performa dan spesifikasi Motorola Moto E4

Moto E4 memang merupakan ponsel yang ramah kantong. Tetapi apakah kinerjanya dapat diandalkan? Motorola Moto E4 dibekali SoC MediaTek MT6735 dengan prosesor quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1,3 GHz, dan juga dilengkapi dengan GPU Mali-T720. RAM yang ditanamkan pada ponsel ini berkapasitas 2 GB. Dan memorinya menurut Sultan kurang besar, yakni hanya 16GB. Namun jangan khawatir, Anda bisa menambahkan memori microSD eksternal hingga 128 GB. Ya, untuk ukuran ponsel dengan harga segini, kalau merekrut sultan lumayan bagus untuk performanya. Moto E4 masih bisa menjalankan aplikasi standar. Untuk game? Moto E4 masih bisa mengalahkan game dengan grafis 3D yang keren.

Baterai Motorola Moto E4

Untuk baterai, Sultan bisa memutuskan tidak ada yang terlalu istimewa dari baterai yang ditanamkan di Moto E4. Baterainya hanya 2800 mAh. Untuk penggunaan sehari-hari, Motorola Moto E4 memiliki daya tahan baterai yang wajar.

Harga Motorola Moto E4

Moto E4 cocok banget buat kamu yang nggak mau merogoh kocek dalam-dalam tapi tetap ingin smartphone canggih jaman sekarang. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 1.700.000 Rupiah saja untuk mendapatkan Motorola Moto E4. Anda tidak akan menyesal, karena smartphone ini bisa menemani aktivitas Anda sehari-hari.