Kategori
Fashion

Model Dress Terbaik Untuk Wanita Dengan Tubuh Pendek

Egyptmaritime –┬áKarena Anda di bawah rata-rata, apakah Anda kesulitan mencari gaun yang tepat? Butuh waktu untuk menemukan gaun yang pas dengan tubuh mungil Anda. Apalagi jika Anda memiliki preferensi sendiri mengenai model, panjang dan lingkar leher yang cocok untuk gaun idaman Anda

Bentuk tubuh setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan, bahkan untuk wanita yang bertubuh kecil atau kecil. Gaun merupakan salah satu pakaian yang harus diperhatikan oleh pemilik bertubuh kecil agar tidak terlihat cekung saat mengenakan gaya berbusana yang berbeda. Berbagai trik khusus juga bisa Anda lakukan atau memilih motif tertentu jika ingin mengenakan gaun yang panjang atau melebihi ukuran tubuh Anda, seperti maxi dress.

1. Gaun kerah dengan potongan lurus

Gaun dengan kerah berpotongan lurus cocok untuk kamu yang memiliki tipe tubuh wortel alias minim lekuk tubuh. Model gaun ini cenderung longgar dan tidak membentuk tubuh. Gaun kerah cukup cocok untuk Anda yang sedikit berlekuk. Pilih gaun dengan kerah lengan pendek untuk menampakkan lengan Anda. Walaupun bagus, jika mencucinya menggunakan mesin laundry hotel

2. Balutan busana yang menonjolkan siluet tubuh

Berkat dress dengan detail ruffles dan lace, postur Anda akan terlihat lebih gemuk. Jangan takut mencoba wrap dress yang akan menonjolkan bentuk tubuh Anda. Gunakan gaun yang satu ini untuk menunjukkan lekuk ikat pinggang dan kaki mungil. Padukan dress dress dengan sepatu wedge untuk melengkapi penampilan Anda.

3. Dress cross dengan detail salib di bagian leher

Gaun crossover dengan detail silang di garis leher ini sangat ideal untuk menonjolkan tulang selangka. Gunakan gaun berlengan panjang atau tiga perempat untuk menyeimbangkan postur tubuh.

4. Maxi dress dengan motif yang pas

Siapa bilang gadis rendah dan mungil tidak bisa memakai gaun maxi? Jika memilih motif dan model yang tepat, maxi dress bisa membuat Anda tampil lebih langsing dan tinggi. Kuncinya adalah memilih motif garis campuran yang memaksimalkan bentuk ikat pinggang. Anda juga bisa memilih maxi dress biasa jika sudah memiliki lekuk tubuh yang cukup.

5. Gaun ringan untuk si kecil dengan tubuh jam pasir

Untuk kamu yang memiliki bentuk jam pasir dengan tinggi rata-rata, skylight dress menjadi pilihan yang tepat. Gaun ini akan menonjolkan bentuk ikat pinggang Anda. Untuk kesan kaki yang lebih panjang, pilih flare dengan panjang di atas lutut.

6. Gaun saku denim untuk tampilan kasual

Material jeans memberikan kesan informal pada penampilan Anda. Pilihan gaun denim saku ini sangat ideal untuk digunakan di akhir pekan. Pilih gaun dengan panjang di atas lutut untuk menampakkan area kaki. Gaun berukuran mini bisa memberikan kesan tinggi pada postur tubuh Anda. Anda bisa memadukannya dengan sendal atau flat shoes. Jika Anda lebih menyukai kesan sporty, sneakers adalah pilihan terbaik.

7. Gaun dari overlay renda wanita

Bahan renda yang biasanya bersifat formal sangat cocok untuk resepsi pernikahan. Gaun overlay renda ini juga cocok untuk wanita bertubuh rendah dan kecil dengan segala bentuk tubuh. Tambahkan aksesori dan sepatu yang tepat untuk tampilan yang sempurna.

8. Gaun bodycon bisa jadi pilar baru

Banyak wanita yang tidak yakin mengenakan pakaian yang ketat. Pasalnya modelnya sangat menganut bodi. Namun bagi wanita kecil, model gaun ini bisa menjadi penopang Anda. Modelnya, yang sangat pas di tubuh, akan menonjolkan lekuk tubuh Anda. Untuk membuat lekuk tubuh kecil Anda lebih menonjol. Pilih gaun berpotongan mini dan juga tunjukkan kaki Anda agar terlihat lebih bertingkat.

9. Off the shoulder yang dapat digunakan untuk berbagai momen

Apakah Anda mencari model yang cocok dengan tampilan informal dan formal? Anda bisa memilih dress atau dress dengan model di luar bahu. Bahu dan leher akan terlihat dalam model ini. Karena dengan cara itulah lambung akan terlihat lebih panjang. Untuk gaya kasual, coba juga gaun off-shoulder dengan aksen ruffle. Wanita dengan tubuh kecil biasanya ingin tampil lebih berisi. Kerutan menambah volume, berkat bodi yang sepele akan lebih proporsional.

10. Kenakan turtleneck tanpa terlihat penuh

Turtleneck pada dasarnya adalah salah satu pakaian yang dikenakan saat cuaca dingin, karena selalu bisa hangat. Namun kini outfit ini hadir dengan bahan yang lebih keren sehingga bisa dipakai untuk gaya sehari-hari. Bahkan ada modifikasi berupa turtleneck yang bisa jadi pilihan perempuan kecil. Mengapa? Karena menggunakan turtleneck terkadang sangat sulit. Beberapa wanita memang terlihat penuh. Wanita mungil dengan tubuh mungil mencoba memakai turtleneck. Gabungkan model kerah tinggi dan gaya rambut terikat. Selain itu, pilihlah gaun yang akan menonjolkan kaki Anda agar tidak terlihat penuh.