Kategori
Teknologi

Kenalan Yuk Dengan Fitur dan Keunggulan YoWhatsApp

Egyptmaritime – Yo WhatsApp atau biasa disebut YoWA ini adalah salah satu dari sekian banyak aplikasi modifikasi WhatsApp yang banyak digunakan terutama untuk pengguna di Indonesia. Selain banyaknya fitur-fitur yang tidak ada di aplikasi WhatsApp original, User Interface yang ditampilkan juga terlihat simpel dan cukup mudah dipahami, mirip dengan WhatsApp originalnya.

Seperti pada umumnya aplikasi modifikasi ini tidak bisa kamu temukan di playstore karena melanggar hak cipta dan hukum, akan tetapi kamu tetap bisa mendownloadnya di web browser kamu. Dan jika kamu ingin menggunakan WhatsApp mod ini di sarankan kamu berhati-hati karena jika tidak kemungkinan akun kamu akan terkena ban dan tidak bisa digunakan kembali.

Tapi hal tersebut bisa dicegah jika kamu terus berkala mengupdate aplikasi YoWhatsApp kamu atau WhatsApp mod kamu, karena keamanan anti-ban dari WhatsApp kamu akan terus diperbaharui. Selain itu juga banyaknya Fitur keunggulan yowhatsapp dan keunggulan yang tidak ada di WhatsApp original, membuat YoWhatsApp tetap banyak diminati dan jadi pilihan. Lalu apa saja sih fitur dan keunggulannya dibandingkan aplikasi originalnya? Berikut adalah beberapa fitur yang dimiliki oleh YoWhatsApp.

Anti-Delete Massages

Fitur ini adalah fitur yang cukup banyak diminati dan tidak ada di aplikasi WhatsApp originalnya. Fitur yang disediakan adalah kamu dapat melihat pesan yang telah dihapus oleh teman kamu jadi kamu tetap bisa melihat pesannya meski sudah dihapus.

Dengan adanya fitur ini kamu tidak perlu tidur dihantui rasa penasaran dari apa isi dari pesan yang dihapus temanmu.

Hide Second Tick

Fitur ini membuat kamu jadi tidak diketahui oleh lawan bicara kamu apakah pesan mereka sudah dibaca atau belum. Hal ini sangat cocok buat kamu yang ingin mengintip pesan apa yang dikirimkan oleh teman mu tanpa ketahuan dan diteror untuk membalas pesannya dengan segera.

Hide Typing

Sesuai namanya, jika kamu mengaktifkan fitur ini maka kamu tidak akan terlihat ketika sedang mengetik, jadi orang lain tidak tahu bahwa kamu sedang membalas pesan mereka atau mengirim pesan ke mereka.

Lock Conversation

Fitur ini membuat kamu bisa mengunci chat tertentu yang ada di WhatsApp kamu jadi tidak bisa sembarang orang membuka isi dan riwayat chat kamu dengan si dia.

Anti-Delete Status

Sama seperti Anti-Delete Messages, dengan mengaktifkan fitur ini kamu bisa melihat status teman kamu bahkan jika status tersebut telah dihapus oleh dia, jadi kamu masih bisa tetap membalas status tersebut. Hanya saja kamu tidak tahu mana status yang telah dihapus dan mana yang tidak, jadi pastinya temanmu akan tahu kalau kamu menggunakan WhatsApp mod jika kamu membalas status mereka yang telah dihapus.

Always Online

Fitur yang satu ini cukup berguna jika kamu menjalankan bisnis, agar kamu terlihat selalu sigap menerima pesanan karena kamu akan selalu online selama 24 jam hingga kamu mematikan fitur ini.

No Calls

Fitur ini membuat kamu tidak bisa menerima telepon dari kontak yang telah kamu pilih dan nyalakan fitur ini. Fitur ini sangat membantu sekali jika kamu tidak ingin diganggu dengan telepon sama sekali dari kontak tersebut.

Hide Contact Name

Dengan kamu menyalahkan gitur ini pada kontak tertentu, maka nama pada kontak tersebut akan hilang dan tidak diketahui di aplikasi YoWhatsApp kamu, jadi orang lain tidak bisa mengintip dengan siapa kamu sedang chatan.

Itulah beberapa fitur yang hanya ada di YoWhatsApp dan tidak akan kamu temui di aplikasi WhatsApp original.

YoWhatsApp sendiri tersedia dalam berbagai versi dari pihak ketiganya dan setiap versi berbeda dalam hal tampilan dan UI yang disajikan serta update yang disediakan.