Kategori
Teknologi

Cara Membeli Paket Internet Smartfren

Egyptmaritime – Ada berbagai jenis paket internet dengan harga yang relatif murah dibandingkan dengan provider lainnya. Nah untuk melihat betapa murahnya paket internet yang ditawarkan Smartfren, saya akan uraikan daftar tarif paket internet Smartfren. Detail daftar ini saya temukan di situs resmi Smarfren.

Tarif Paket Internet Smartfren 4G Unlimited

Apa bedanya paket internet 4G Smartfren unlimited dengan provider lain? Setidaknya ada tiga manfaat yang saya perhatikan. Pertama, kuota internet 4G Smartfren unlimited bisa digunakan di semua ponsel yang sudah memiliki fitur 4G.

Kedua, paket Internet dapat digunakan di semua aplikasi yang terinstal di ponsel kita. Ini merupakan terobosan Smartfren di tengah inovasi vendor lain yang menawarkan kuota untuk aplikasi tertentu.

Ketiga, jaminan bahwa kita bisa menikmati 24 jam internet 4G unlimited. Inovasi kedua yang membuat orang memilih Smartfen adalah pada waktu-waktu tertentu tidak ada perbedaan kecepatan akses. Seolah ingin memberikan layanan penuh kepada penggunanya.

Sayangnya, paket ini hanya bisa digunakan di smartphone 4G dan tidak bisa digunakan di modem dan router Mifi yang sering digunakan bersama untuk akses internet.

Harga paket internet 4G Smartfren unlimited

Paket internet Smartfren hanya bisa kita gunakan dengan membeli paket data Rp 70.000 per bulan. Dengan harga tersebut kita sudah bisa mendapatkan paket internet unlimited dengan kecepatan maksimal 1 GB / hari. Tidak hanya itu, kami juga mendapatkan gratis nelpon 10 menit untuk semua operator dan nelpon gratis dalam kualitas HD ke sesama Smartfren. Sangat bagus, bukan? Atau kita bisa memilih paket internet dengan kecepatan lebih tinggi, 1,5 GB / hari, dengan Rp. 100.000 per bulan untuk dijual. Paket ini sangat ideal bagi Anda yang rutin online dan menghabiskan banyak kuota internet. Smartfren juga menawarkan paket internet 4G tak terbatas setiap hari. Beberapa hanya Rp. 9.000 per hari, dan ada pilihan mulai Rp. 20.000 paket dengan masa aktif 5 hari. Dari segi kecepatan, tidak berbeda dengan paket bulanan. Kami masih mendapatkan kecepatan maksimal 1 GB / per hari.

Cara Membeli Paket Internet Smartfren 4G Sepuasnya

Ada dua cara untuk membeli paket internet 4G Smartfren unlimited, yaitu melalui aplikasi My Smartfren dan melalui kode panggilan ke kode nomor * 123 #. Jika Anda ingin membeli melalui aplikasi My Smartfren, Anda perlu memastikan bahwa aplikasi tersebut sudah terinstal di smartphone kita. Atau bisa juga melalui website my.smartfren.com yang menunya hampir sama dengan aplikasi di smartphone.

Silahkan buka website atau aplikasinya dan kemudian klik “Beli Paket”. Selanjutnya, kami memilih “internet tak terbatas”. Nah, disini kita akan disuguhkan berbagai pilihan paket internet unlimited. Pilih salah satu sesuai yang ingin kita beli.

Klik menu “Add” untuk menampilkan aplikasi untuk memilih paket Internet yang ingin kita beli. Jika ya, silakan klik tombol “Beli”.

Tentunya untuk bisa membeli paket internet melalui aplikasi atau website kita membutuhkan koneksi internet. Jadi, jika Anda tidak memiliki koneksi internet, usahakan untuk membeli paket hanya melalui telepon. Bagaimana? Ya, cukup masukkan kode * 123 # lalu tekan tombol panggil, seperti saat kita ingin menghubungi nomor telepon lain. Kemudian pilih menu yang muncul di layar smartphone kita. cara ini sering kita lakukan seperti pengecekan pulsa, bonus, dan lain sebagainya.

Sayangnya di beberapa tempat, kartu smartfren ini kurang bagus untuk mengakses internet, untuk itu kamu harus melakukan setting apn smartfren agar tidak lelet lagi.