Kategori
Teknologi

Aplikasi Pemutar Musik Di Android Terbaik

Egyptmaritime – Dengan berkembangnya dunia musik, semakin banyak aplikasi pemutar musik yang rupanya tidak mau ketinggalan untuk memanjakan penikmat musik. Sebenarnya sudah ada aplikasi pemutar musik built-in di smartphone, namun bagi Anda yang ingin lebih mendalami dunia musik, Jasa Pembuatan Aplikasi Android Jakarta akan memberikan beberapa referensi aplikasi pemutar musik terbaik untuk pengguna smartphone. Yang juga pecinta musik.

1. Spotify

Aplikasi pemutar musik Spotify adalah salah satu pemutar musik favorit saat ini. Aplikasi ini diluncurkan baru-baru ini dan di Indonesia. Sebelum aplikasi Spotify ada, orang Indonesia sudah menggunakan aplikasi JOOX. Namun seiring berjalannya waktu, Spotify muncul di Indonesia dan langsung diserang.

Untuk mendengarkan musik di Spotifu, Anda harus siap membayar mahal. Dalam sebulan Anda harus menyisihkan uang saku Anda senilai 45.000 rupee dan Anda dapat menikmati semua musik di Spotify.

2. Poweramp Music Player

Salah satu pemutar musik smartphone terbaik dan terpopuler yang dapat memutar musik yang merusak gambar Anda adalah Poweramp Music Player. Seiring dengan desain yang ramping dan setumpuk alat EQ grafis yang dapat diubah sesuai selera Anda. Aplikasi ini juga mampu memainkan format audio seperti MP3, MP4 / MP4A, serta MPC, TTA, WV, KERA, ALAC, OGG, WMA, AIFF, WAV, dan FLAC.

Salah satu fitur yang tidak kalah menarik adalah tampilan lirik yang bisa Anda gunakan untuk menghafal lagu dengan lebih cepat. Tidak hanya itu, terdapat fitur pendukung lainnya seperti playback gain, interval, crossfade, dan playback. Anda juga dapat menyesuaikan tema visual sesuai keinginan Anda.

3. PlayerPro Music Player

Aplikasi pemutar musik terbaik ini dapat mengklasifikasikan musik berdasarkan album, komposer, genre, lagu, artis, playlist yang Anda inginkan. PlayerPro memiliki equalizer grafis yang enak dipandang. Cocok untuk kamu yang bosan dengan tampilan bawaan yang sama.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menelusuri lagu-lagu dengan senang hati, dengan tampilan yang dapat diubah dengan skin yang tentunya dapat Anda ubah dengan menginstal skin yang tersedia di aplikasi. Selain itu, Anda juga dapat mencari video dan bahkan memutarnya di aplikasi ini.

4. JetAudio Music Player + EQ

Aplikasi ini termasuk pemutar musik terbaik yang menjadi favorit sebagian besar orang. Karena aplikasi ini memiliki fungsi yang lebih lengkap dan lebih baik dari aplikasi pemutar musik lainnya. JetAudio Music Player + EQ memiliki hingga 10-band equalizer, yang dapat Anda gunakan untuk menggabungkan berbagai jenis efek suara.

Selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan efek penguat bass, editor tag, dan widget. Aplikasi pemutar musik ini juga mendukung beberapa fitur plugin penting seperti Crystalizer, Bongiovi DPS di CNET.com, dan juga AM3D audio Enchancer. JetAudio juga merupakan aplikasi pemutar musik yang paling banyak diunduh.

5. Pulsar Music Player

Bisa dibilang Pulsar saat ini merupakan aplikasi pemutar musik terbaik yang bisa kamu unduh secara gratis. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mencari lagu berdasarkan folder, genre, artis, dan bahkan album yang tersedia.

Aplikasi pemutar musik ini juga menawarkan banyak fitur keren seperti pengeditan tag, daftar putar cerdas yang mulus, dan juga pengatur waktu tidur yang mudah digunakan. Tidak kalah bagusnya, aplikasi ini memberikan dukungan langsung untuk Last.fm dan telah menyediakan berbagai tema serta ilustrasi yang diunduh secara otomatis. Pulsar adalah aplikasi pemutar musik yang keren, sederhana, dan ringan untuk dicoba.

6. MixZing Music Player

MixZing adalah aplikasi pemutar musik terbaik dengan tampilan minimalis dan modern. Dengan aplikasi ini, Anda tidak hanya dapat mendengarkan musik, tetapi juga mendengarkan radio. Anda akan memiliki banyak pilihan untuk mengakses stasiun radio yang cocok untuk Anda.

Selain itu, MixZing juga dapat menampilkan lirik saat memutar lagu yang disukai. Aplikasi ini juga menawarkan equalizer grafis yang menarik yang dapat Anda sesuaikan dengan preferensi Anda. Tentunya aplikasi ini tidak akan membuat Anda bosan saat mendengarkan musik.

7. Musixmatch

Musixmatch adalah aplikasi pemutar musik terbaik di Google Play Store. Selain mendengarkan musik, aplikasi ini juga menyediakan lirik untuk memudahkan kamu dalam menghafal lagu. Musixmatch juga memiliki tampilan yang tidak kalah menarik dan mudah digunakan.

Tak hanya itu, Musixmatch telah tersinkronisasi dengan aplikasi streaming musik seperti Play Music, Spotify, dan lainnya. Anda juga bisa melihat terjemahan lirik yang sudah Anda hafal. Aplikasi yang bagus, bukan?

8. Shuttle Music Player

Aplikasi pemutar musik ini mungkin salah satu yang terbaik yang pernah Anda temui. Karena aplikasi ini menawarkan berbagai macam fitur keren yang patut Anda coba.

Dengan kemampuan equalizer 6-band yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kualitas bass pada musik Anda, aplikasi ini juga memiliki fitur playback yang mulus sehingga pemutar musik tidak berhenti saat berganti lagu. Shuttle Music Player juga disertai dengan pengatur waktu tidur. Jadi buat kamu yang suka mendalami musik bisa langsung download aplikasi ini.

9. n7player Music Player

Bagi Anda yang tidak suka mempersulit, salah satu aplikasi pemutar musik terbaik bernama n7player sangat cocok untuk Anda. n7player hadir dengan antarmuka yang mudah digunakan dan dapat diperluas. Aplikasi ini juga menyediakan banyak fitur canggih seperti multi-touch, lock screen control, letter search, dan masih banyak lagi.

Dalam aplikasi ini Anda dapat mengatur ulang equalizer kustom Anda sendiri. Sehingga Anda bisa berkreasi di bisnis musik sebagai musisi profesional. n7player juga memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik favorit Anda di perangkat eksternal melalui AirPlay, DLNA, dan Chromecast.

10. Double Twist Music Player

Double Twist Music Player merupakan aplikasi anti mainstream karena merupakan salah satu aplikasi pemutar musik terbaik, yang merupakan alternatif iTunes yang wajib Anda coba. Dalam aplikasi ini, Anda dapat menyelaraskan musik ke ponsel cerdas Anda dari perangkat PC atau Mac dan bahkan daftar putar iTunes dengan kabel USB sederhana. Anda juga dapat mencari sampul album, mengelola langganan podcast, dan fitur lainnya.